Sabtu, 15 Oktober 2011

tantangan super

Kurang lebih satu setengah bulan sudah Uti nya anak-anak menemani saya. Sejak dua hari sebelum kelahiran Asya, sampai hari ini,Asya genap 42 hari. Dan sejujurnya saya sangat benci hari ini, tepatnya malam ini. Uti pulang :'(
Sepi. Pengen nangis, tapi pura-pura kuat, biar Uti nggak ikut sedih dan nggak berat berpisah. Karena saya tahu, Uti juga banyak urusan di rumah, nggak hanya melulu mengurusi saya.
Besok, harus mulai dari mana dulu ya? cuci popok, masak, bersih-bersih? gimana kalau anak rewel dua-duanya?satu mau nenen, satu minta pup.. gimana mandiin Asya? trus si kakak minta mandi bareng.. ngobok-obok bak mandi, nyeburin sabun ke bak mandi adeknya.. nambahin air dingin banyak-banyak ke bak mandi adeknya.. Oh God.. saya takut..
Tapi entah kenapa tadi ketika Uti memeluk saya seraya mengkhawatirkan bagaimana saya menjalani hari mengurus dua anak seorang diri, saya bisa berkata, "Pasti bisa Mam, Allah udah ngasih kepercayaan ke aku, pasti aku bisa jalanin amanah ini.."
Ya, inilah babak baru dalam kehidupan saya. Sebuah tantangan, untuk bisa melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya.
me, icha and asya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar